Pastikan usaha anda tersensus! dapat 6 manfaat hebat!

direktori bisnis

Hanya sensus bisnis yang bisa! Yuk daftar, Cepat & Tepat!



Melihat Pekerjaan Pertama Dari Beberapa Orang Tokoh Dunia

Melihat Pekerjaan Pertama Dari Beberapa Orang Tokoh Dunia. Ada cerita menarik dari beberapa tokoh dunia yang telah berhasil menjadi orang yang sukses dan mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi kita. Berikut adalah beberapa tokoh dunia tersebut :



1.Michael Dell

Tokoh dari perusahaan Dell ini adalah merupakan tokoh yang telah dikenal di sluruh dunia. Michael Dell adalah merupakan pendiri dan juga sekaligus adalah merupakan CEO perusahaan komputer paling dikenal di dunia. Pekerjaan pertama Dell saat umur 12 tahun adala bekerja sebagai seorang pencuci piring di sebuah restoran Cina.

Dulu dirinya adalah merupakan pelayan di restoran. Tetapi jabatannya terus naik dan menjadi seorang asisten manager sampai sebelum akhirnya memutuskan untuk bisa pindah ke restoran Meksiko. Setelah bekerja di tempat tersebut, dirinya mulai untuk belajar metode penjualan produk dari Houston Post melalui panggilan telepon.

Kemudian, Dell membeli beberapa perlengkapan komputer tua, kemudian memperbaikinya dan menjual benda elektronik tersebut dari pintu ke pintu. Begitu awal karir dari Dell dan akhirnya telah melahirkan bisnis komputer paling besar di dunia.

2.Steve Jobs

Dirinya adalah merupakan tokoh dari perusahaan yang telah dikenal di seluruh dunia dengan produk Apple. Dirinya mengawali pekerjaan sebagai pekerja paruh waktu di sebuah perusahaan komputer Hewleet Packard (HP) di Sillicon Valley , dimana dirinya bertemu dengan seorang pendiri Apple lain, Steve Wozniak.

Dirinya memulai sebuah bisnis blue box yang dapat memberikan fasilitas penggilan gratis secara jarak jauh. Tak lama dirinya berhasil merevolusi dunia dengan produknya seperti iPhone dan juga iPad yang telah dikenal di seluruh dunia. Penjualan dari produk tersebut telah berhasil mencetak banyak uang.

3.George Lucas

Dirinya adalah merupakan produsen dari film serial Star Wars. Sebelumnya dirinya hanya bekerja sebagai seorang asisten guru. Di tempat tersebut, dirinya bekerja untuk membantu para siswa untuk bisa belajar membuat sebuah film documenter. Dirinya behrasil menembus dari daftar miliarder paling kaya di industri Hollywood.